Minggu, 22 April 2012

Nylon Indonesia, April 2012

Salah satu majalah yang paling gue tunggu tiap bulan nya, Nylon Indonesia, menampilkan Lily Collins sebagai cover pada edisi April 2012 yang bertemakan musik. Dari segi cover, Nylon Indonesia tampil sedikit mengecewakan sebenarnya di tiap edisi nya (atau mungkin gue yang berharap banyak?). "Too much pink" kalo gue bilang di edisi ini, bisa juga dibilang datar, not special. Hmmm, tampaknya Nylon Indonesia harus belajar banyak dengan Nylon Singapore yang meski pun baru, namun cover nya jauh lebih menarik (dan uh, NEON).

Yap lupakan tentang cover terlebih dahulu dan mari menelaah isi dari Nylon Apil 2012. Coba cek 10 Local Music Heroes yang bisa jadi pilihan lain di dalam playlist kamu. Jangan lupa simak "Girls On Gigs" yang menampilkan 4 orang wanita yang bekerja sebgai road manager, announcer/band manager, visual jockey, juga gig photographer. "Cool Japan" juga gabisa ditinggalkan. Ini lah kelebihan Nylon April 2012, tulisan tentang musik nya seru dan enak dibaca. Tepuk tangan untuk Alexander Kusuma Praja.

Bagaimana dengan fashion dan beauty? Nylon April menampilkan jaket-jaket keren, outfit bertemakan sailor, juga outfit berwarna pastel. Simak fashion spread "Young Folk" dan "Printed Matter" yang bisa jadi paduan kamu dimusim Spring ini. Cek juga beauty spread "Sometime In April" yang memberikan kamu inspirasi untuk berdandan ala vintage tanpa harus tampil 'tua'.

Yah well, memang kadang benar juga istilah "Don't judge a book by it's cover" tapi terkadang cover juga jadi penentu penarik minat orang membeli suatu majalah? ;) (Donny Andrian - @donnyAndrian)

COVER : Lily Collins
EDISI : April 2012
HARGA : Rp.39,500

TEBAL : +160 Halaman
SCORE: 7.5/10

Tidak ada komentar: